0 Komentar
Masroziq - Contoh MC Kultum Subuh Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Kuliah Subuh)

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim. Berbeda dengan bulan-bulan yang lain, pada bulan ini pula umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti memperbanyak amal, ibadah, dan lain sebagainya.

Nah pada postingan ini, saya akan berbagi sebuah contoh teks pembawa acara dalam kegiatan kultum di bulan Ramadhan. Bagi sahabat yang bertugas sebagai MC kultum pagi di bulan Ramadhan bisa melihat contoh pada postingan ini. Berikut ini Contoh MC Kultum Subuh Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Kuliah Subuh).

Contoh MC Kultum Subuh Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Kuliah Subuh)

Contoh MC Kultum Subuh Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Kuliah Subuh)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.

Yang terhormat Bapak kiai (..........)
Bapak dan Ibu hadirin sekalian yang dimuliakan Allah

Pertama dan paling utama, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan kepda kita, sehngga pada pagi hari ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan berjumpa dalam acara kuliah pagi di bulan puasa yang penuh berkah ini.

Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita jadikan panutan akhlakul karimahnya, dan kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Untuk menyingkat waktu, langsung saja akan saya bacakan susunan acara kuliah pagi di bulan Ramadhan ini dengan runtutan acara sebagai berikut.

1. Acara yang pertama adalah pembukaan
2. Acara kedua pembacaan ayat suci Al Qur'an
3. Acara ke tiga uraian kultum bulan suci Ramadhan
4. Acara ke empat penutup dengan do'a

Demikianlah susunan acara yang akan kita jalani bersama di pagi hari ini, semoga acara berjalan dengan baik dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.



Selengkapnya :

Contoh MC Kultum Subuh Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Kuliah Subuh)





Post a Comment

 
Top