0 Komentar

Pahlawan emansipasi wanita tentu kita akan mengenal sosok nama Kartini. Beliaulah yang juga mengarang buku berjudul habis gelap terbitlah terang. Nah sekarang pada tanggal 21 April kita peringati sebagai hari Kartini.

Pada postingan ini, saya akan memberikan sebuah contoh teks sambutan oleh ketua OSIS dalam rangka peringatan hari Kartini. Bagi sahabat ketua OSIS yang akan memberikan pidato sambutan dalam acara Kartinian bisa melihat contoh pada postingan ini. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan  Hari Kartini Ketua OSIS.

Contoh Pidato Sambutan Hari Kartini Ketua OSIS

Contoh Pidato Sambutan Hari Kartini Ketua OSIS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah ............
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah ............
Teman-temanku yang berbahagia dan yang saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT dengan ucapan Alhamdulillah, atas berkat rahmatNya kita masih diberikan kenikmatan sehingga kita masih bisa berjumpa dan berkumpul dalam acara peringatan hari kartini di sekolah kita ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat dan salam semoga tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Saya disini mewakili sambutan atas nama ketua OSIS dalam rangka peringatan hari Kartini pada tahun ini.

Yang pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara dipagi hari ini. Semoga kehadiran sahabat semua catat sebagai amal baik oleh sang pencipta.

Yang kedua, saya selaku ketua OSIS selalu menyerukan kepada rekan-rekan seperjuangan semua, kita sebagai generasi bangsa harus turut serta dalam mengisi kemerdekaan dengan cara menghormati jasa para pahlawan kita. Nah salah satunya adalah Ibu Kartini.

Ibu Kartini adalah salah satu pahlawan nasional Indnesia dari kalangan wanita yang menyerukan agar kaum wanita bisa sejajar, bisa setara dengan kaum laki-laki. Oleh sebab itu perjuangan beliau ini lah diberikan gelar pahlawan emansipasi wanita. Bukan hanya itu, masih banyak jasa-jasa beliau yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia ini.

Hadirin yang berbahagia

Besar harapan saya, pada perayaan hari Kartini tanggal 21 April ini semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua sebagai generasi muda bangsa.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Hari Kartini Ketua OSIS


Demikiankah Contoh Pidato Sambutan Hari Kartini Ketua OSIS, semoga bermanfaat.



Lihat Postingan Lain :


Post a Comment

 
Top