0 Komentar

Wisuda TPQ sering dibarengkan dengan akhirussanah dan pengajian umum, yang dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran yaitu pada bulan-bulan menjelang Ramadhan. Acara Wisuda ini merupakan acara tahunan yang selalu diselenggarakan oleh lembaga pendidikan khususnya TPQ dan Madin.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah contoh teks MC untuk acara Wisuda TPQ sekaligus pengajian umum. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh MC Wisuda TPQ bisa melihat contoh pada postingan ini, adapun runtutan acara bisa dirubah sesuai dengan kondisi dan menu acara pada TPQ masing-masing. Berikut ini Contoh Teks MC Acara Wisuda TPQ.

Contoh Teks MC Acara Wisuda TPQ

Contoh Teks MC Acara Wisuda TPQ


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.


Yang terhormat kepala TPQ (........) Bapak ustadz (..........)
Yang terhormat para ustadz dan ustadzah TPQ (............)
Yang terhormat wali santri TPQ (..............)
Seluruh hadirin dan tamu undangan pengajian dan Wisuda TPQ (.........) yang saya hormati

Pertama dan paling utama, marilah senantiasa kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan ucapan Alhamdulillah, atas segala nikmat yang diberikan kepada kita merupakan berkat karunia Allah SWT.

Saholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada bagind anabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besokdi hari akhir. Amin.

Hadirin yang saya hormati, ijinkan saya disini akan membacakan susunan acara pada acara Wisuda TPQ (.........) dan pengajian umum yang akan berjalan pada malam hari ini. Untuk menyingkat waktu langsung saja akan saya bacakan rangkaian acara yang akan kita ikuti bersama sebagai berikut.

Acara yang pertama adalah pembukaan
Acara ke dua adalah gema wahyu ilahi dan sholawat nabi
Acara ke tiga adalah prosesi Wisuda
Acara ke emapat adalah smabutan dari kepala TPQ (...........)
Acara ke lima adalah pengajian dan mauidhoh hasanah
Dan acara terakhir adalah do'a penutup

Hadirin yang saya hormati

Demikianlah susunan acara yang akan berjalan di malam hari ini, semoga dengan pertolongan Allah acara bisa berjalan dengan baik dan tidak ada halangan apapun.


Selengkapnya :

Contoh Teks MC Acara Wisuda TPQ



Demikianlah Contoh Teks MC Acara Wisuda TPQ, semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top