0 Komentar

Pidato sambutan atas nama panitia atau sambutan atas nama panitia penyelenggara acara selalu ada dalam sebuah acara, entah acara formal maupun nonformal. Begitu uga dengan acara pengajian dalam rangka nuzulul qur'an.

Pada postingan ini, saya akan berbagi contoh teks pidato sambutan untuk ketua panitia penyelenggara acara nuzulul qur'an. Contoh sambutan nuzulul qur'an ini saya rasa cukup singkat dan mudah dihafalkan. Bagi sahabat yang bertugas berpidato dalam acara peringatan nuzulul qur'an silahkan bisa melihat contoh di bawah ini. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Nuzulul Qur'an (Singkat).

Contoh Pidato Sambutan Nuzulul Qur'an (Singkat)

Contoh Pidato Sambutan Nuzulul Qur'an (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ للهِ الَّذِى جَعَلْنَا مِنَ النَّاصِحِيْنَ، وَأَفْهَمْنَا مِنْ عُلُوْمِ الْعُلَمَاءِ الرَّشِخِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ نَسَخَ دِيْنُهُ أَدْيَانَ الْكَفَرَةِ وَالطَّالِحِيْنَ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الَّذِيْنَ كَانُوْا بِتَمَسُّكِ شَرِيْعَتِهِ صَالِحِيْنَ، أَمَّا بَعْدُ.

إِنَّ هَذَا الْقُرْآَنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا

Yang saya hormati dan saya muliakan Bapak Ustadz (............)
Yang terhormat Bapak kiai (............) yang kita tunggu barokah ilmunya dan kita tunggu mauidhoh hasanahnya.
Tak ketinggalan para tamu hadirin yang berbahagia dan yang saya hormati pula

Puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT atas segala pemberian rahmat, taufik, hidayah kepada kita, sehingga pada malam ini kita bisa berkumpul dalam rangka pengajian peringatan nuzulul qur'an di Masjid (...............) dalam keadaan baik.

Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Rosulullah SAW sebagai tauldan kita semua, semoga dengan kecintaan kita, dan sholawat kita bisa menjadikan lantaran kita mendapatkan pertolongan syafaat besok di hari akhir. Amin.

Bapak ibu hadirin yang berbahagia

Perkenankan dan ijinkan saya disini akan menyampaikan sedikit sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara pengajian dalam rangka nuzulul qur'an pada malam hari ini.

Pertama-tama kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin, tamu undangan, yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pengajian pada malam hari ini. Semoga niat dan langkah para hadirin sekalian dicatat sebagai amal baik dan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Yang kedua kalinya kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang sudha memberikan bantuan kepada kami sehingga dengan batuan bapak ibu bisa tercipta acara yang snagat istimewa ini.

Yang ke tiga, kami mengucapkan banyak mohon maaf, atas kekurangan dalam penyelenggaraan acara pengajiana ini, bagaimanapun juga kami panitia sudah semaksimal mungkin dalam penyelenggaraan pada acara malam hari ini, namaun tentu masih saya banyak kekurangan di sana- sini, maka dari itu kami mohon maaf yang sebesar-bearnya bila dalam penyelenggaraan ini masih terdapat banyak kekurangan.

Yang selanjutnya, dengan adanya acara pengajian nuzulul qur'an ini kita semua bisa lebih mencintai Al-Qur'an dan lebih syiar Al-Qur'an sebagai kitab dan petunjuk umat. Semoga apa yang nanti disampaikan oleh pembicara kita Bapak kiai (..................) bisa kita amalakan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadirin yang saya hormati

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Nuzulul Qur'an (Singkat)


Demikianlah postingan berjudul Contoh Pidato Sambutan Nuzulul Qur'an (Singkat), semoga bermanfaat bagi kita semua.



Lihat Posingan Lain :



Post a Comment

 
Top