0 Komentar

Masroziq - OSIS merupakan salah satu organisasi resmi yang ada disetiap sekolah, terutama mulai dari tingkat pertama (SMP) dan tingkat akhir (SMA). Organisasi ini dalam pantauan dan bimbingan dari Bapak dan Ibu guru. Dalam masa jabatan OSIS diberikan waktu 1 tahun dalam satu periode pemilihan. Yang biasanya menjadi ketua OSIS yaitu kelas 8 atau 11 di setiap jenjangnya.

Nah pada postingan kali ini, saya akan memberikan contoh teks sambutan ketua OSIS yang lama saat perpisahan dengan jabatannya. Contoh pidato ketua OSIS lama ini cukup singkat dan mudah dihafalkan. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Lama Singkat.

Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Lama Singkat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah ...................

Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru serta staf sekolah .................

Yang saya banggakan dan yang saya cintai seluruh siswa dan siswi sekolah .................

Dipagi yang cukup cerah ini, marilah kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita, sehingga pada saat ini kita masih bisa berkumpul dalam keadaan yang sehat.

Hadirin yang saya hormati

Ijinkan saya disini akan menyampaikan pidato sambutan atas nama ketua OSIS lama, yang dalam hal ini sudah diberikan waktu dan tempat oleh pembawa acara. Saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya.

Tidak terasa 1 tahun telah berlalu dengan kepemimpinan kami OSIS angkatan ............, dan kini saatnya regenarasi dengan OSIS baru yang kemarin sudah terpilih dengan pembentukannya. 

Saya mewakili seluruh pengurus OSIS angakatn tahun ............ mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan menjadi pengurus OSIS di sekolah kita tercinta ini. saya rasa dari awal hingga akhir hari ini masih banyak kekurangan disana-sini dan itu semua semata-mata kekurangan dari kami.

Selanjutnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing kami selama satu tahun dalam kepengurusan OSIS ini, banyak ilmu yang kami ambil dari bimbingan dari Bapak dan Ibu guru. 

Tidak ketinggalan juga saya ucapkan kepada seluruh pengurus OSIS yang sudah bisa kompak dan bekerja sama dengan baik, waktu yang cukup singkat ini semoga menjadi kenangan dan membawa cerita serta manfaat bagi kita semua.

Serta kepada seluruh siswa-siswi sekolah ................. yang selalu mendukung program dari OSIS kami ucapkan banyak terima kasih. Tanpa kalian semua kami bukanlah apa-apa.

Teman-temanku yang saya banggakan

Pesan kami kepada pengurus OSIS yang baru, kalian semua merupakan siswa-siswi yang terpilih dari sekian banyak siswa di sekolah ini, dan jadikan jabatan ini sebaik mungkin, bawalah nama baik anda, organisasi anda dan yang terutama nama baik sekolah kita tercinta ini.

Apabila dari kalian yang ingin sharing atau sekedar tukar pikiran dengan kami selaku OSIS lama, kami dengan senang hati menerimanya. Karena permasalahan dari tahun ke tahun selama kepengurusan OSIS itu akan berbeda-beda. Maka dari itu selalu bijak dalam mengambil keputusan apapun.

Hadirin yang saya hormati

Kiranya cukup sekian, namanya saja sambutan saya kira tidak perlu banyak-banyak. Dari awal hingga akhir pastinga banyak kekurangan dalam tutur kata. 

Selengkapnya

Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Lama Singkat

[Unduh]


Lihat Contoh Pidato Lain:

Contoh Teks Pidato Ketua Osis Terpilih

Contoh Sambutan Calon Ketua OSIS

Contoh Teks Pidato Pendidikan Anak Singkat

Post a Comment

 
Top