0 Komentar

Tahun baru Hijriyah merupakan tahun baru bagi umat Islam, tahun baru Hijriyah ini merupakan penaggalan yang menggunakan perhitungan Bulan. Tahun baru dalam Islam dimulai dari bulan Muharram.

Banyak kegiataan atau perayaan yang diadakan oleh umat Islam untuk menyambut datangnya tahun baru Islam tersebut sama halnya tahun baru masehi. Tentunya perayaan yang diadakan bersifat Islami, misalnya mengadakan suatu pengajian, mengadakan kirab, mengadakan selamatan, dan lain sebagainya.

Berikut ini akan saya berikan Contoh Teks MC Tahun Baru Islam (Hijriyah), bagi sahabat-sahabat yang ditunjuk sebagai pembawa acara pengajian dalam rangka tahun baru Hijriyah, bisa sahabat contoh teks pembawa acara berikut ini.

Contoh Teks MC Tahun Baru Islam (Hijriyah)

Contoh Teks MC Tahun Baru Islam (Hijriyah)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah wasyukrulillah ‘ala ni’matillah

La haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim

Allahumma sholli wasallim wabarik ‘ala sayyidina wamaulana muhammadin 

Wa’ala alihi washohbihi ajmain amma ba’du.

Puji tahmid dan tasyakur kita ucapkan dan kita haturkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan beberapa kenikmatan kepada kita semua, sehingga kita masih berada dalam jalan yang inysaallah diridhoiNya.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabiyullah Muhammad SAW, dengan ucapan allahumma sholli’ala sayyidina muhammad, semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau amin ya robbal alamin.

Hadirin yang dirahmati Allah

Selengkapanya : 

Contoh Teks MC Tahun Baru Islam (Hijriyah)


Demikianlah postingan Contoh Teks MC Tahun Baru Islam (Hijriyah), semoga bermanfaat.





Lihat Contoh Teks MC Lain :




Post a Comment

 
Top