0 Komentar

Ketua Panitia dalam sebuah acara biasanya diberikan waktu untuk berbicara atau sekedar memberikan sambutan pada saat acara berlangsung, misalnya saja pada acara Halal Bi Halal. Sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara Halal Bi Halal ini tidak diharuskan panjang lebar, karena uraian atau mauidhoh hasanah sudah ada tugas tersendiri dari bapak kyai.

Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal cukup berisi salam pembuka, muqadimah, penghormatan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, harapan diadakannaya acara Halal Bi Halal, dan ucapan maaf, dan diakhiri dengan kata penutup.

Untuk lebih jelasnya silahkan  simak Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal berikut ini.

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Hamdan wasyukrollillah, wassolatuwassalamu'ala rosulillah, wa 'ala alihi wamawwalah. ammabadu.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang kami hormati, Hadirin dan hadirat yang berbahagia, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atasrahmatdanhidayah-Nyakepadakitasemua,sehingggapada malam yang berbahgia ini kita masih saja diberi kenikmatan, sehingga kita dapat bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam acara halal bihalal, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri yang berbahagia ini.

Hadirin dan hadirat yang dirahmati Allah.

Atas nama Ketua Panitia halal bihalal, juga sangatlah patut kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin, yang dengan penuh keikhlasan sudi meluangkan waktu, dengan penuh kesadaran, bisa hadir pada acara halal bihalal malam hari ini.

Selengkapnya :

Unduh Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal



Sekian, dengan adanya Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal bisa membatu sobat, dan semoga bermanfaat.



Lihat Postingan Lain :



Post a Comment

 
Top