0 Komentar
MasRoziq - Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW

Teks pembawa acara atau MC Maulid Nabi bisa sobat lihat dipostingan kali ini. Peringatan Maulid Nabi ini hampir setiap tahunnya diadakan oleh umat muslim di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Peringatan Maulid Nabi ini merupakan sebuah acara yang memperingati kelahiran Nabi akhir zaman yaitu Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW biasa diadakan secara meriah dengan menu kegiatan keagamaan seperti pengajian. Nah bagi sobat yang diberi tugas sebagai pembawa acara atau MC pada peringanatn Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa melihat contoh teks MC Maulid Nabi di bawah ini.

Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamu’alaikaum Wr. Wb.

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَسْتَهْدِيْهِ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنِ اهْتَدَى بِهُدَاهُ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ. أَمَّا بَعْدُ

Yang terhormat bapak Kyai ....

Yang terhormat bapak RT ....

Yang terhormat Takmir Masjid ....

Yang terhormat seluruh tamu undangan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Yang pertama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua sehingga kita bisa berjumpa di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau amin ya robbal alamin.

Pada malam hari ini, saya disini sebagai pembawa acara dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Selengkapnya

Unduh Contoh Teks MC Maulid Nabi Muhammad SAW





Lihat Contoh MC Lain :



Post a Comment

 
Top