0 Komentar
MasRoziq - Selamat malam sobat, hmm kali ini MasRoziq akan kasih contoh surat permohonan bantuan dana atau yang sering disebut surat proposal.

Dalam sebuah kegiatan pasti sudah tentu memerlukan biaya untuk berlangsungnya kegiatan, terkadang suatu kegiatan atau acara memerlukan dana yang banyak, misalnya kegiatan perpisahan sekolah, kegiatan peringatan isro' mi;roj, kegiatan peringatan HUT RI, dan lain sebagainya.

Kegiatan akhirussanah biasanya menggunakan dana iuran dari setiap wali santri atu aghniyak. maka dari itu kita perlu membuat surat pemberitahuan atau surat permohonan meminta bantuan dan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Contoh Surat Proposal Akhirussanah


Contoh Surat Proposal Akhirussanah


Bagi sobat yang kebetulan sedang mencari contoh surat proposal, contoh proposal akhirussanah ini bisa soat jadikan contoh. silahkan langsung disimak.

No    : 02/UPTQ/III/2017                Batang, 28 Maret 2017
Hal    : Permohonan Dana


Kepada Yth,
Bapak/Ibu wali santri………....…….............
di
Tempat

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

       Teriring salam silaturrohmi dan do’a semoga kita selalu mendapat rahmat, taufiq dan hidayah-Nya. Amin.
       Berdasarkan hasil keputusan musyawarah pada hari Ahad, tanggal 26 Maret 2017 yang bertempat di MT. UMMUL QURRO’ tentang kegiatan akhirussanah. MT. UMMUL QURRO’ akan menyelenggarakan Kegiatan Akhirussanah (Pengajian Umum) yang insya Allah akan diselenggarakan pada :
Hari         : Ahad 
Tanggal         : 21 Mei 2017 M / 24 Sya’ban 1438 H
Jam         : 07.30 WIB samapai selesai
Tempat         : MT. UMMUL QURRO’ Karanganyar Batang
Pembicara : Bapak Kyai Fridani Satria Abror P, S. Pd. I dari Pekalongan
       Untuk kepentingan tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu wali santri yang putra putrinya mengikuti kegiatan pelatihan di MT. UMMUL QURRO’ agar membantu pendanaan tersebut. Adapun  iuran gotong royong yang kami mohonkan (bisa memilih):
a. Rp. 75.000,-
b. Rp. 100.000,-
c. Rp. 150.000,-
d. Rp. 200.000,-
       Demikian surat pemberitahuan dan permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami haturkan terimakasih.

Wassalamua’alaikum warohmatullohi wabarokatuh


Demikainlah Contoh Surat Proposal Akhirussanah, semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top